<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 16 Juli 2015

Indika FM Berbagi


InfoGaya Minggu, 12 Juli 2015 - INDIKA 91.60 FM bersama para pendengar, komunitas Kotak Oranye dan adik-adik panti asuhan dari Mizan Amanah Bendungan Hilir, Rumah Ramah Sejahtera KH Mas Mansyur, dan Yayasan Ar-Roihan Minangkabau (Manggarai) ikut berpartisipasi di acara INDIKA FM Berbagi.

Acara dimulai dengan memasak bersama adik-adik panti asuhan, menyiapkan makanan berbuka puasa yang dibagikan kepada kaum dhuafa di beberapa titik Jakarta, sambil dihibur penampilan dari Erros Tjokro dan Yuka Tamada.

Selesai memasak, team INDIKA 91.60 FM, para pendengar dan komunitas menjadi kakak asuh bagi para adik-adik panti asuhan, mengajak mereka berbelanja di salah satu pusat belanja di daerah Tebet.
Para kakak asuh membantu mereka memilih baju, membelikan barang yang mereka suka (bisa baju, buku, mainan, dan lain-lain), menjadi “keluarga” mereka, memberikan pengalaman “sambut lebaran” layaknya keluarga lain di Jakarta.

Setelah itu, adik-adik panti asuhan inipun diajak mengunjungi bantaran kali di daerah Palmerah dan Matraman Manggarai untuk membagikan makanan bagi kaum dhuafa yang tinggal disana. Adik-adik panti asuhan ini disambut dengan suka cita, tentu saja hal ini menjadi pengalaman bathin tersendiri bagi adik-adik panti asuhan saat melihat ada pula orang-orang yang hidupnya bahkan mungkin tidak senyaman dan seberuntung mereka.

Acara dilanjutkan dengan mengajak adik-adik panti asuhan berbuka puasa bersama para pendengar INDIKA 91.60 FM, komunitas, dan rekan media di Masjid Sunda Kelapa.

Semoga dengan adanya kegiatan INDIKA FM berbagi, kita bisa lebih memaknai indahnya berbagi dan mensyukuri segala berkah Ramadhan, dan semoga masih bisa terlaksana lagi di tahun depan.

Label: , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda