<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 19 September 2015

Batik Pria 'Metamorphs" Alleira

Batik Pria 'Metamorphs" Alleira Batik
InfoGaya Jakarta, 17 September 2015 - Dalam rangkaian acara Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2015, ALLEIRA BATIK memperkanalkan kembali peragaan koleksi terbarunya berupa koleksi pria yang berbeda dengan mengusung tema "Metamorphs" di Function Hall, Plaza Indonesia.
Dari tema utama "Metamorphs" yang berasal dari kata metamorfosis merupakan suatu proses perkembangan, yang melibatkan perubahan penampilan baik secara fisik ataupun struktur, memberikan inspirasi Alleira Batik dalam koleksi Men's Fashion Week tahun 2015. Perubahan pada fisik dan gaya para pria kaum urban menginspirasi untuk membuat suatu koleksi dengan mengkombinasikan motif batik klasik yang seiring dengan berjalannya waktu bermetamorfosis menjadi motif bergaya modern kontemporer.

Gaya para remaja yang cenderung berpakaian santai dan kekinian lalu beranjak pada masa transisi menuju kedewasaan dengan bergaya semi formal tetapi tetap dengan sentuhan masa remaja yang riang dan santai terus mengalami perubahan hingga berada pada masa kedewasaan yang sudah matang, dengan gaya formal dan rapi melambangkan tanda kekuatan, berjiwa muda serta kemapanan.

Siluet slim fitted mendominasi koleksi kali ini, ditampilkan dalam bahan sutra ATBM dan supersilk yang merupakan bahan andalan Alleira, hingga berbahan jacquard dengan kombinasi suede dan velvet, dipadukan dengan skinny pants dan jogger pants sebagai aksen yang tidak biasa terlihat. Sweater, coat, jaket kulit dan parasut serta celana berbahan suede juga banyak ditampilkan sebagai penanda kesan segar pada pria masa kini.

Warna warni terang seperti puitih, abu-abu, pink, kuning, biru, hijau hingga ungu juga ditampilkan dalam beberapa gradasi warna untuk memperkuat kesan ceria dan juga kesan mature yang dikombinasikan dengan motif klasik khas Indonesia, seperti parang dan kawung diharmonisasikan dengan motif modern kontemporer yang dibuat melalui proses Batik cap.

Metamorfosis tersebut ditampilkan dengan eksklusif, maskulin dan elegan yang diperuntukkan untuk pria berjiwa modern yang dinamis. Selain itu rangkaian koleksi dengan warna pink abu-abu dibuat khusus untuk memberikan perhatian dari pria kepada wanita serta didedikasikan untuk Yayasan Pita Pink dalam rangka memperingati hari "Kanker Payudara Sedunia". Pria Peduli Kanker Payudara.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda