<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 06 November 2015

Indra Bekti Jadi Juri Plangi Model Hunt


InfoGaya - Mengangkat tema Color Of You, Plaza Semanggi kembali menggelar kegiatan Plangi Model Hunt yang pada tahun 2015 ini merupakan penyelenggaraan yang ke 11. Sebagai juri salah satunya ditunjuk adalah Indra Bekti.

Kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 7 November sampai dengan tanggal 22 November ini merupakan salah satu bentuk konsistensi The Plaza Semanggi menggelar event tahunan dalam ajang pencarian bakat dibidang model. "Color of You" menjadi tema kali ini untuk memaknai ragam karakter dari peserta pada kegiatan Plangi Model Hunt kali ini, Plaza Semanggi menargetkan 300 peserta yang mendaftar pada tahun ini untuk mengikuti 4 kategori lomba kategori remaja wanita, kategori dewasa wanita, kategori remaja & dewasa pria, dan kategori anak-anak.

Menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp129 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, paket liburan dan paket beasiswa untuk modeling school dari agensi model ternama Look models inc bagi 3 pemenang yaitu untuk juara 1 kategori remaja wanita, juara 1 kategori dewasa wanita, dan juara 1 kategori remaja dan dewasa pria. Selain hadiah tersebut, Inbek Management yang merupakan salah satu partner dalam penyelenggaraan kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para finalis Plangi Model Hunt untuk dapat bergabung di management yang di miliki oleh artist dan presenter Indra Bekti.

Bertindak sebagai juri lomba antara lain Keke Soeryo selaku pemilik Look modes inc, Indra Bekti, designer kondang Lenny Agustin, super model Ilmira, designer ternama Priyo Oktaviano, Wawan Soeharto, choreographer yang sudah malang melintang di dunia fashion dan modelling Indonesia, Sylve Djohan selaku mall director Plaza Semanggi dan Sri Annisa selaku Brand Manager dari Silky Girl mewakili sponsor kegiatan dan juri kehormatan Mr. Alvin Cheng selaku CEO Lippo Malls Indonesia Retail Trust, Singapore.

Pada proses penjurian, seluruh peserta yang masuk dalam tahapan semifinal akan mendapatkan coaching class tentang modelling, acting dan presenter yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 dan 15 November masuk pada tahap final. Deretan artis dan profesional model dan presenter ternama antara lain Nova Eliza yang dikenal sebagai Producer Film, Sutradara, artis film dan Sinetron, Zudarlis Elfira yang dikenal sebagai Executive Produser TRANSTV dan Zulfikar Naghie yang merupakan Presenter Indonesia, Model dan Artis yang akan berpartisipasi dengan memberikan coaching bagi para peserta menjadi daya tarik bagi peserta untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk kategori remaja dan dewasa, peserta akan mendapatkan kelas Acting oleh Nova Eliza, Make Up Class dari Silky Girl untuk para semifinalis pria dari Richard Fiando, Catwalk Class untuk para semifinalis wanita dari Emmy Chaniago, dan sharing langsung dengan para pemain film Vampire untuk mempelajari dunia acting dan entertainment. Untuk peserta kategori anak-anak akan mendapatkan coaching class tentang Kids Fashion yang akan diberikan Imelda Sparks Fashion Academy.

Sylve Djohan, selaku Mall Director dari Plaza Semanggi memberikan penjelasan, "Pada kegiatan lomba kali ini, kami akan memilih total 24 pemenang untuk 4 kategori lomba yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 3 orang pemenang kategori remaja & dewasa pria, dan 9 orang kategori anak- anak dengan total target peserta yang naik sekitar 20% dari tahun sebelumnya. Kami optimis kegiatan ini masih memiliki daya tarik yang tinggi apalagi pada tahun kami menggandeng agency Look Inc yang bukan hanya sebagai juri namun juga memberikan beasiswa bagi pemenang lomba untuk belajar lebih mendalam menjadi model profesional. Keterlibatan artis Indra Bekti, presenter ternama saat ini melalui Inbek Management juga menjadi daya tarik peserta mengikuti kegiatan ini."

Sylve menambahkan, "kegiatan yang telah berlangsung selama sebelas tahun ini menjadi salah satu bukti, bahwa Plaza Semanggi konsisten terhadap kegiatan ajang pemilihan bagi remaja yang memiliki bakat dan talenta untuk menjadikan talenta dan bakat mereka menjadi sebuah profesi yang dapat dibanggakan."

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 62 mal yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 16.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar. LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mall dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar, Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang Labuan Bajo dan lain-lain. Saat ini, Lippo Malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda