<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 13 November 2015

Resto Jepang Itacho Sushi Dengan Rasa Otentik

Itacho Sushi di Grand Indonesia Lt. 3
InfoGaya - Resto Jepang Itacho Sushi Indonesia yang bertempat di Grand Indonesia mengeluarkan produk baru Itacho Sushi.
'Rasa Otentik Sushi Jepang yang memanjakan lidah dengan harga terjangkau"

Banyak restoran yang menyajikan Sushi, tapi dari sekian banyak restoran, hanya Itacho Sushi yang menyajikan Sushi spesial dengan harga yang terjangkau dan kompetitif, namun memiliki rasa dan kesegaran bahan-bahan berkualitas Hotel Bintang Lima dunia.

Dalam kesempatan lounching kali ini Itacho Sushi yang merupakan Handmade Sushi Special, akan mendatangkan Chef Itacho Sushi kelas Dunia asal Singapore. Itacho Sushi akan mengenalkan lebih dari 100 macam jenis Sushi dan Sashimi.

Produk-produk yang kami sajikan juga akan mengikuti musim yang terus berganti. Dalam arti kata, kalau Itacho Sushi akan terus berinovasi dan mengikuti perkembangan jaman, yang tentunya tetap dengan harga yang kompetitif dan mudah terjangkau dengan bahan-bahan yang berkualitas dan higenis.

Selain harga dan rasa yang menjanjikan kami juga hadir di lokasi yang mudah terjangkau. Berada di tengah pusat kota Jakarta, sebagai Ibu Kota Negara, Itacho Sushi di Mall Grand Indonesia Lt. 3 Jalan Jendral Sudirman.

Dengan mengusung tema 'Rasa Otentik Sushi Jepang yang memanjakan lidah dengan harga terjangkau'. Rasanya tak salah kalau anda segera mengajak keluarga, saudara dan rekan bisnis, serta relasi anda ke Itacho Sushi Mall Grand Indonesia sekarang juga. Terlebih Itacho Sushi Grand Indonesia saat ini tengah memberikan paket DISCONT menarik dalam acara Winter Promo Up_to50%.

Yakinlah bahwa kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga akan semakin indah di Itacho Sushi, serta deal-deal yang menguntungkan bisa anda dapatkan dengan santai namun serius sambil menikmati Itacho Sushi di Resto Jepang Itacho Sushi Indonesia yang bertempat di Mall Grand Indonesia Lt. 3.

Ayo datang sekarang juga dan nikmati sensasi kesegaran dan rasa dari Itacho Sushi.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda