<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 Januari 2016

Kemeriahan Press Conference Dangdut Academy 3 Indosiar

InfoGaya - Dangdut Academy 3 Siap Lahirkan "The Next Dangdut Superstar."
Ketika dilaksanakan Press Conference Dangdut Academy 3 Indosiar, di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan, yang dihadiri lebih dari ratusan Media Nasional, bersama 36 orang dari 35 peserta Dangdut Academy 3 Indosiar.

Undangan yang di sebar oleh Public Relations yang dimulai dari pukul 12.00 WIB, baru selesai pukul 16.30 WIB. Lamanya acara ini menunjukkan acara yang akan digelar yaitu Dangdut Academy 3 ini siap di tonton seluruh masyarakat Indonesia, bahkan sampai ke Asia. Acara yang mengusung tema "The Next Dangdut Superstar" ini bisa berlangsung berkat dukungan dengan hadirnya ratusan Media Nasional.

Dangdut Academy Indosiar telah menjadi istana bagi para calon-calon penyanyi dangdut profesional dari berbagai daerah di Indonesia. Keberhasilan Lesti (asal Cianjur) dan Evi (asal Masamba) menjadi juara D'Academy, memberikan inspirasi bagi banyak remaja di Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan. Status sosial ekonomi dan latar belakang daerah serta budaya bukanlah jadi penghalang untuk meraih sukses menjadi penyanyi dangdut ternama di Indonesia bahkan di Asia. Melalui kegigihan serta kesungguhan, mereka mampu meraih mimpi menjadi superstar dangdut.

Kini D'Academy 3 kembali hadir untuk mencari bintang dangdut selanjutnya. Dengan jangkauan kota audisi yang lebih luas keseluruh Indonesia, meliputi  25 kota audisi tersebar dari Sabang hingga Merauke termasuk diantaranya audisi terbuka di 7 kota besar yakni Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin (kota yang baru) dan Makasar, dan 18 kota Special Hunt yang telah melalui proses audisi lewat vidio.com sebelumnya.

D'Academy 3 akan menampilkan interaksi host, juri dan komentator yang lebih fresh dan lebih berkualitas. Kehadiran host dan juri baru akan menjadikan D'Academy menjadi program tayangan yang mempunyai daya tarik luar biasa. "Konser Selamat Datang" akan ditayangkan live dari studio 5 Indosiar pada Minggu 24 Januari 2016 pukul 19.00 wib. Selanjutnya "Konser Nominasi" akan ditayangkan mulai 25 Januari pukul 19.00 wib. Sang juara D'Academy 3 akan ditentukan pada "Konser Kemenangan" yang digelar 27 Mei 2016.

Acara D'Academy 3 akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga. Untuk menilai penampilan peserta, hadir juri profesional: Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita sugiarto, dan yang berbeda dari DA2 adalah adanya Hetty Koes Endang. Sedangkan komentator terdiri dari Nassar, Ivan Gunawan / Samuel Watimena, dan Soimah.

Lahirnya generasi bintang dangdut di season3 ini tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat dengan sitem penilaian yang mengacu pada hasil voting pemirsa melalui SMS. Pemirsa Indosiar akan mendapatkan sajian tayangan Dangdut Academy 3 dengan menampilkan peserta yang good voice, young & talented, good looking dan best life story.

Setelah melalui rangkaian audisi di 25 kota di seluruh Indonesia, dari puluhan ribu peserta audisi telah lolos 35 peserta terbaik. Tahun ini pun para peserta berasal dari perwakilan daerah-daerah yang lebih variatif, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Kehadiran mereka akan meramaikan keluarga besar Dangdut Academy Indosiar. Dan berikut adalah nama para peserta yang lolos menjadi 35 besar DANGDUT ACADEMY 3.

Berikut Pembagian Peserta Dangdut Academy 3 Berdasarkan Asal Daerah

  1. Amir - Aceh
  2. Boy - Aceh
  3. Nonie - Aceh
  4. Duo Alfin - Medan
  5. Tasya - Pekanbaru
  6. Dhea - Lampung
  7. Icha - Tangerang
  8. Dila - Karawang
  9. Mega - Bandung
  10. Irsya - Bandung
  11. Gitta - Cianjur
  12. Arin - Cirebon
  13. Canda - Cirebon
  14. Hayati - Sumedang
  15. Wina - Ciamis
  16. Sarah - Tasikmalaya
  17. Nisa - Solo
  18. Putra - Kediri
  19. Angel - Surabaya
  20. Linda - Pnorogo
  21. Gandhes - Banyuwangi
  22. Meisya - Samarinda
  23. Lia - Samarinda
  24. Heri - Kutai Kartanegara
  25. Rani - Kutai Kartanegara
  26. Sona - Barabai
  27. Weni - Pontianak
  28. Ilham - Polewalimandar
  29. Rafly - Gowa
  30. Sofia - Pinrang
  31. Ial - Majene
  32. Ismail - Gorontalo
  33. Haris - Lombok
  34. Anggun - Bima
  35. Alboa - Bima

Label: , , , ,

1 Komentar:

Pada 30 Juni 2020 pukul 06.20 , Blogger regiweking mengatakan...

Salam Musik Indonesia…Greetings…..

New Release :
.
Song : Hello, My Darling
Artist : REGI WEKING (Ex-Vocalist Of A Heavy Metal Band "GARUDA FORCE" )
Songwriter : REGI WEKING
Genre : Rock / Alternative Rock / Dance Rock
.
Silakan lihat di / Please check this out :
• https://www.youtube.com/watch?v=WqYWaPSSBf8 (YouTube)

Terimakasih, Thank you
.
#RegiWeking
#HelloMyDarling
#NewRelease
#LaguBaru
#NewSingle
#LatestSingle
#HitSingle
#Viral
#GoViral

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda