<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 31 Januari 2016

"Tak Mudah" Single Perdana Dewi Gilang

InfoGaya - Dewi Gilang, Putri Bantul yang pernah mewakili DIY dan maju dalam Lomba Putri Indonesia Tingkat Nasional pada tahun 2015 lalu, kini hadir dengan single "Tak Mudah" Ciptaan Puput Melati.

Ratna Dewi Gilang Kencana nama lengkap wanita yang berusia 25 tahun ini, siap memasuki dunia musik Tanah Air, dengan memilih lagu ciptaan Puput Melati, meski sederet prestasi pernah diraih sebelumnya oleh Dewi, nama panggilan akrabnya.

Beberapa prestasi yang pernah diikuti antara lain sebagai Juara I Miss Sophie Martin, Finalis Abang None, Finalis Selebriti, Juara II Model Bina Nusantara, Juara II. MIFA Kuala Lumpur, Top Model Indonesia DIY 2014.

Dewi juga punya pengalaman sebagi bintang iklan Anmum Essential, Prenagen, BII Women One, Tupper ware, dan Aqua.

Cukup lama Dewi mempersiapkan single terbaru Tak Mudah ciptaan Puput Melati yang diproduseri Z-one Production. Dan sebagai puncaknya adalah saat  launching single perdananya ini yang dilangsungkan pada hari sabtu (30/1) bertempat di Kopicini Resto dan Cafe, Gatot Subroto, Jakarta.

Acara yang dimulai dengan pembacaan doa, serta dikuti dengan melakukan syukuran pemotongan tumpeng yang diserahkan pertama kepada sang ayah Drs. Agus Widodo, dan potongan tumpeng kedua untuk pencipta lagunya Puput Melati, dan potongan tumpeng ketiga untuk orang spesial dan mensuport Dewi selalu.

"yah.. tumpeng ketiga memang saya khususkan kepada seseorang yang memang dekat dan selalu mensuport apa yang saya lakukan dan kerjakan, termasuk selama pengerjaan single lagu "Tak Mudah" ini," ujar Dewi sambil tersipu malu saat menjawab pertanyaan dari awak Media Nasional.

Sementara Puput Melati menjelaskan jika lagu Tak Mudah ini sudah tujuh tahun yang lalu dibuatnya, dan rencananya akan dibawakan sendiri.

"Awalnya menciptakan lagu Tak Mudah sudah ada 7 tahun yang lalu, rencana awalnya, inginnya dibawakan sendiri. Tapi ini baru beberapa bulan lalu saat bertemu dengan Pak Untung (Produser) ada keseriusan untuk dibawakan penyanyi pendatang baru yaitu Dewi Gilang," ujar Puput.

Puput juga menjelaskan bagaimana proses menciptakan lagu tersebut, "Inspirasi lagu Tak Mudah dibuat saat Puput memutuskan untuk berhijab, dari proses itulah lagu Tak Mudah ini dibuat, namun lagu ini banyak maknanya bisa diartikan mengenai tentang perpisahan sepasang kekasih juga'"

“Saya ga sangka lagu saya bisa sebagus dibawakan Dewi Gilang, semoga sukses dan maju terus dibelantika musik Indonesia ” sambung Puput.

Proses pembuatan single ini banyak mengusung musik orkestra, dalam video klip tersebut, Dewi Gilang beradu akting dengan Dhiyo Rachmat pemenang pertama Gading Model Search 2014. Saat ditanya bagaimana perasaannya beradu akting dalam membanggun chamistry Dewi mengaku biasa saja.

“Dhiyo itu teman aku didunia modeling, saat dipasangkan dalam video klip single perdana aku ini, aku biasa saja, seringnya kita bercanda” jawab wanita berwajah sendu ini.

Untuk industri musik tanah air Dewi Gilang termasuk baru, untuk itu sebelum masuk kedunia rekaman, Dewi berlatih selama enam bulan, melatih vokal dengan guru vokalnya, selama proses tersebut ia banyak menolak berbagai kerjaan, karena ingin konsentrasi didunia musik.

Meski masih baru didunia musik, Dewi tidak merasa takut bersaing dengan nama-nama baru yang sudah besar, bagi Dewi ia memiliki warna sendiri dalam bermusik.

Dalam bermusik Dewi sangat serius, walaupun nanti ada yang bilang wajahnya sendu dan melankolis, ia tidak marah karena itu akan menjadi ciri khasnya.

Untuk promosi single perdananya ini Dewi akan melakukan berbagai rencana dengan produser musiknya, selain di Youtube, Itunes akan ada juga promo keberbagai radio-radio di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan akan kembali berkerjasama dengan Puput Melati disingle berikutnya.

Saat disinggung kembali rencananya kedepan apakah akan mengikuti ajang beauty pageants lagi, Dewi sendiri mengaku ia memang mau fokus didunia entertainment.

“Rasanya sudah cukup, aku sekarang lagi fokus didunia tarik suara, buat teman-teman aku yang mewakili DKI Jakarta di Puteri Indonesia 2016 selamat” jawabnya dengan santai.

Label: , , , ,

2 Komentar:

Pada 30 Juni 2020 pukul 06.17 , Blogger regiweking mengatakan...

Salam Musik Indonesia…Greetings…..

New Release :
.
Song : Cintamu Bukan Untukku (Your Love’s Not For Me)
Artist : REGI WEKING (Ex-Vocalist Of A Heavy Metal Band "GARUDA FORCE" )
Songwriter : REGI WEKING
Genre : Rock Ballad
.
Tersedia di / Available on digital platforms :
• https://itunes.apple.com/album/id1304637464 (iTunes)
• https://www.youtube.com/watch?v=HlT8cx_ec24 (YouTube)
• https://open.spotify.com/artist/0rNuoieuXcc3A8YwsOkNA0?fo=1 (Spotify)

Terimakasih, Thank you
.
#RegiWeking
#CintamuBukanUntukku
#CBU
#NewRelease
#LaguBaru
#NewSingle
#LatestSingle
#HitSingle
#Viral
#GoViral

 
Pada 5 Maret 2022 pukul 06.24 , Blogger farrajagow mengatakan...

titanium headers - Titanium Art
titanium headers on Titanium Art. chi titanium flat irons Titanium titanium earrings sensitive ears art. $8.99 2014 ford fusion energi titanium The following mens titanium necklace is for sale iron titanium on TITanium Art - Titanium Art in the USA.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda